Friday 6 March 2020

Penginapan Bergaya Hotel dengan Harga Terjangkau

Refreshing merupakan hak dari setiap orang. Kita akan membebaskan diri sejenak dari begitu banyak kesibukan tugas, pekerjaan, tanggung jawab, ataupun kuliah. Liburan tidak harus selalu bernuansa travelling ataupun berjelajah ke puncak gunung. Carilah nuansa baru, salah satu contohnya seperti mereflesikan diri dengan menginap beberapa hari di hotel atau sebuah penginapan yang berkonsep guest house.

Oke,,sobatku...
Bisa dibilang ini merupakan pengalaman refreshing baru saya di Kota Bandar Lampung. Kota dengan julukan " Tapis Berseri ".

Awal mulanya, saya browsing di internet hotel-hotel di Kota Bandar Lampung. Setelah keluar banyak referensinya, saya klik satu per satu, dimana banyak dijelaskan fasilitas yang kita dapat dan ini yang penting bagi saya --> harga menginapnya😁. Maklum, saya hanya menyediakan budget pas-pasan. Setelah dipikir-pikir, muncul kalimat diotak saya " memang ada penginapan yang seperti saya inginkan? ".

Beberapa referensi dari mbah google sudah saya lihat, tetapi belum ketemu juga dengan yang diinginkan. Kalau kata hati jombloers " belum ada yang cocok; belum pas dihati; belum dapet chemistrinya; belum jodohnya; dll " --> kelamaan milihnya,,kebanyakan pilihan😅. Tapi bukannya begitu, memilih paling baik dari yang terbaik, tidak salahkan?

Eitzz,,jangan sedih, ternyata ada kok penginapan bergaya hotel dengan harga terjangkau. Berdasarkan referensi mbah google, ada penginapan guest house dengan fasilitas bergaya seperti layaknya hotel. Wooww,,amazing...

Dari beberapa jenis penginapan yang saya lihat, saya langsung tertuju pada Guest House Palapa Bandar Lampung. Fasilitas yang ditawarkan, harga yang terjangkau, dan lokasi yang strategis menjadi daya tarik tersendiri dari penginapan yang bergaya guest house ini.

Jadi, refreshing saya kali ini tujuannya mencoba menginap di Guest House Palapa. Sebelum cek-in, saya perlu informasi lain mengenai guest house ini, kebetulan saya pun mendapat kontak nomor teleponnya di internet dan langsung saya hubungi.

Beberapa moment yang saya abadikan...
























Note:
- Alamat : Jalan Diponegoro No. 154-156, Enggal, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung,
                 Provinsi Lampung, Indonesia
- Telepon : (0721) 261617

No comments:

Post a Comment