Saturday 23 May 2020

Terserah Elu Orang Bilang Apa

Sumber: " Wallpaper 3d emoji " (January 1, 2018)






















Orang : " Elu jelek! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu bolot! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu jahat! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu cebol! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu rakus! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu gak punya temen! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu bangke! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu gak punya cewek! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu gak punya cowok! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu gak laku-laku! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu gak jelas! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu gay/homo! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu lesbi! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu gak punya hati! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu bangsat! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu miskin! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu kaya ➞ maksudnya kayak monyet! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu menel! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu tomboi! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu feminim! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu banci/bencong/lekong! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu mata duitan! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu janda! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu duda! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu pemilih! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu agresif! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu posesif! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu bodoh/tolol! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu kepinteran! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu bau! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu kewangian! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu banyak bacot! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu pendiem! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu introvert! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu ekstrovert! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu cacingan! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu kremian! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu kurus/ceking! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu gemuk/gendut! "
Gue : " Terserah! "
Orang : " Elu garing bro/sis! "
Gue : " Terserah! "

Gue : " Elu orang ngapain ngurusin kehidupan gue! "
Orang : " Terserah! "
Gue : " Elu orang ngapain bilang kayak gitu! "
Orang : " Lagi gabut! "
Gue : " Senasib! Gue nulis kayak ginian juga lagi gabut! 😀😁😅😂😜 "

Tokoh dalam cerita ini:
∴  Gue ➞ Gabut
∴  Orang ➞ Gabuters


DAFTAR REFERENSI:

Wallpaper 3d emoji. (2018, January 1). Retrieved May 23, 2020, from https://modwallpaper.blogspot.com/2018/01/wallpaper-3d-emoji.html

No comments:

Post a Comment