Saturday 27 June 2020

Notif HP dan Hati Sama-sama Sepi

Sumber: " Iphone 5s " (n.d.); Nichannie (May 4, 2014)














Kalian tahu tidak dunia ini begitu luas...
Beraneka ragam makhluk hidup yang tercipta...
Jenis, sifat, dan tipenya pun sangat unik...
Tak terkecuali dengan manusia...
Manusia yang ku maksud adalah seseorang...
Dalam diri pribadi seseorang tentunya memiliki emosi (perasaan)...
Sepi, sunyi, sendiri, senang, bahagia, dan kehangatan...

Ku terpaku di depan jendela...
Melihat ke atas langit yang begitu cerah...
Aku pun termenung...
Berimajinasi dalam khayalan...
Entah apa yang sedang aku pikirkan...
Namun, satu hal yang ku ketahui...
Hati ini merasa sepi...

Semakin jauh ku menatap langit...
Semakin banyak pula imajinasiku...
Imajinasi yang berujung pada timbulnya berbagai pertanyaan...
" Apa yang sebenarnya ku inginkan? "...
" Mengapa aku merasa sepi? "...
" Mengapa tidak apa seorang pun yang mengajak ku berpetualang mengarungi dunia yang begitu luas ini? "...
" Mengapa tidak ada pesan (sms) dari seseorang yang masuk ke handphone ku? "...
" Tidak kah ada yang bersedia menghubungiku, walaupun hanya sekadar menanyai kabar? "...
Dan masih banyak lagi yang lainnya...

Namaku Nossi (20 tahun)...
Aku merupakan seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta (sebut saja X) di Jakarta...
Asalku dari Bogor, Jawa Barat...
Aku disini, tepatnya di Jakarta tinggal di salah satu kos putri yang menurutku harga tempat tinggal (kos) per bulannya sangat terjangkau dan tentunya fasilitas yang didapatkan lumayan untuk seorang mahasiswi seperti aku ini...
Sampai saat ini penghuni kos yang masih tersisa (masih betah) ada sekitar 8 orang dengan total kamar kos ada 16...
Menurut Ibu Kos, penghuni disini ada yang kuliah dan ada pula yang sudah bekerja...
Aku tidak terlalu dekat dengan para penghuni kos disini, begitu pun sebaliknya...
Ya karena kami masing-masing selalu berada di dalam kamar...
Paling kalau pun bertemu hanya 💬 " say hello " saja...

Dalam dunia kampus...
Aku tidak mempunyai teman dekat...
Biasanya kan kalau para cewek-cewek suka bikin grup atau gank-gank gitu 😏...
Namun, aku tidak demikian...
Mungkin karena aku yang sukar berbaur atau mungkin mereka merasa aku sangat membosankan...
Entahlah, I don't know...
Yang pasti jika tidak ada kuliah atau selesai kuliah, aku lebih banyak mengisi waktu tersebut di perpustakaan...
Membaca buku, mendengarkan musik lewat handphone menggunakan earphone, merenung, sekaligus refleksi diri (introspeksi diri)...
Setelah itu kembali ke kosan...
Begitu pun seterusnya...

Dunia kampus...
Banyak cerita yang hadir disana...
Bertemu orang baru, teman baru, sahabat baru, dan mungkin jodoh akan bertemu saat di bangku perkuliahan 💖😍...
Semua itu mungkin bisa saja terjadi...
Namun, peristiwa itu tidak sepenuhnya terjadi padaku saat ini...
Diriku masih saja merasa sepi 😔...
Hati ini masih menunggu seseorang 🙏...
Seorang pembawa kunci yang membuat hati ini terbuka dan terisi...
Begitu juga dengan HP-ku 📱...
Tetapi, ada satu notifikasi yang setia mengirimkan pesan ke handphone kesayanganku...
Notifikasi ini berasal dari salah satu " brand " operator telekomunikasi di Indonesia yang setia ku gunakan sampai sekarang...
Isi notifikasinya adalah tagihan pembayaran provider kartu seluler (pascabayar) 😅😂...


DAFTAR REFERENSI:

Iphone 5s smartphone sticker aksesori ponsel, kartun stiker ponsel, cinta, karakter kartun, gadget png. (n.d.). Retrieved June 27, 2020, from https://www.pngwing.com/id/free-png-yahme

Nichannie. (2014, May 4). Friends??. Retrieved June 27, 2020, from https://cherryredcream.wordpress.com/2014/05/04/friends/

No comments:

Post a Comment