Sunday 22 March 2020

Skin Eksklusif Season 15 Mobile Legends (Witch Hunter dari Hero Clint)

Selamat pagi sobatku...
Apa kabarnya kalian hari ini?
Moga masih tetap semangat 💪, walaupun negara kita tercinta ini sedang dalam keadaan darurat bencana virus corona yang akan menyebabkan penyakit menular " COVID-19 " .
Jaga selalu personal hygiene serta untuk sementara waktu hindari keramaian dulu ya sobat agar kita semua dalam kondisi sehat 🙏.

Kali ini author akan membahas sebuah platform game yang sangat terkenal di dunia khususnya di Indonesia. Game ini merupakan game mobile bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dimainkan secara tim dengan gameplay 5 vs 5. Game ini sebenernya dirancang untuk dimainkan pada ponsel pintar seperti IOS ataupun Android. Masing-masing tim berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri dengan mengendalikan jalan setapak yang terdiri dari tiga jalur yang dikenal sebagai top, middle, dan bottom ("Mobile legends: bang bang", November 21, 2019).

Jadi, game apakah itu???
Kayaknya semua sudah tahu, sobat pun pastinya pernah dan suka bermain game ini, atau jangan-jangan sobat sangat handal dalam permainan ini sampai-sampai menjadi Top Global 👏👏😀.

Sumber: Google Play Store (n.d.).

















Yappzzz... 
Mobile Legends: Bang Bang 👍.
Dilihat dari Google Play Store, sebanyak > 100 juta akun diketahui telah mengunduh game ini dan ini author berikan bukti screenshot tanggal 22 Maret 2020.

Sumber: Google Play Store (n.d.).
















Musim alias Season 15 di mobile legends sudah selesai. Hadiah season pun sudah bisa diambil. Khusus Divisi Master, Grandmaster, Epic, Legend, dan Mythic mendapatkan Skin Eksklusif Season dari salah satu Hero Marksman yaitu Clint dengan nama skinnya Witch Hunter.
Kira-kira skin heronya seperti ini:

Hero Marksman (Clint)
Sumber: https://m.mobilelegends.com/en/gallery






















Skin Eksklusif Season 15 dari Hero Clint yaitu Witch Hunter
















Jujur saja, bagi author pribadi jarang sekali menggunakan Hero Clint dalam memainkan game mobile legends apalagi di Rank. Hero Marksman (MM) yang biasa author gunakan seperti Irithel, Layla, Karrie, dan Wanwan. Lebih banyak menggunakan Irithel 😁👍. Berharap skin eksklusif season yang akan didapat dari Hero Irithel 😅🙏.

Moga di musim yang baru ini (season 16) skin eksklusif season yang akan didapatkan sesuai dengan harapan. Minimal dari hero-hero yang banyak digunakan dalam pertandingan (khususnya di rank) agar para pemain (sobat sekalian) merasa puas dan bersemangat untuk berlomba-lomba menjadi Top Global Lokal maupun Top Global Dunia 😁🙏.

Season 16 Mobile Legends
















Oh ya, di musim terakhir (season 15) author berada di Divisi Legend V ★★★ dan turun ke Divisi Epic IV ★.
Kalau sobat? ➞ Tulis dalam kolom komentar ya🙏.

Skin eksklusif season yang didapatkan, menurut sobat sesuai dengan yang diharapkan? atau seharusnya skin hero yang mana? ➞ Tulis dalam kolom komentar ya🙏.

DAFTAR REFERENSI: 

Google Play Store. (n.d.). Mobile legends: bang bang. Retrieved March 22, 2020, from https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mobile.legends&hl=in 

Mobile Legends: Bang Bang. (n.d.). Retrieved March 22, 2020, from https://m.mobilelegends.com/en/gallery 

Mobile legends: bang bang. (2019, November 21). Retrieved March 22, 2020, from https://id.wikipedia.org/wiki/Mobile_Legends:_Bang_Bang

Ayo mabar sobatku...
Tulis username atau ID mobile legends kalian di kolom komentar ya🙏.

4 comments:

  1. Replies
    1. Salam kenal kembali...
      Thanks sudah mampir dan komen di blog...

      Delete
  2. Mantap Gan..
    Ane baru aja download ulang, kemaren dihapus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks sudah mampir dan komen di blog...

      Mantappp...
      Ayo mabar bosss...

      Delete